Akun Viu Premium Gratis September 2019




Viu adalah platform streaming film sama seperti hooq, iflix, atau Netflix, Tapi jika kamu pecinta film film Asia termasuk drama Korea pastinya ciwi ciwi indo kebanyakanyan suka drakor, aplikasi Viu bisa jadi andalan kamu Viu memang sengaja mengambil film streaming spesialis film asia.

Keunggulan akun VIU premium
1. Perbedaan akun gratis dengan berbayar adalah terletak pada kecepatan mengakses tayangan. Contoh bagi pengguna akun premium, bisa langsung menonton film terbaru yang di unggah tanpa menunggu. Sedangkan bagi pengguna gratisan harus bersabar menunggu satu bulan.
2. film yang di suguhkan sangat banyak, khususnya film Asia. Seperti sudah di bahas pada paragraph pertama, Viu berfokus pada film film asia untuk pasar asia juga tentunya namun tidak menutup kemungkinan orang luar asia juga menonton.

3. Tayangan selalu baru, Berdasarkan riset yang telah dilakukan oleh pihak Viu, mereka menemukan kecenderungan penonton asia suka dengan film film yang up to date khususnya penonton yang masih muda. Maka dari itu sebisa mungkin viu selalu mengupdate konten konten mereka.

4. Bisa nonton offline, Nonton video streaming dengan mengandalkan kuota sangat tidak efisien, beberapa gangguan biasa saja terjadi seperti koneksi yang kadang tidak stabil, HP terasa panas, kuota juga bisa bisa terkuras tanpa sadar dan kamu juga tidak bisa nonton jika di dalam pesawat. Nah maka dari itu viu membenamkan fitur download agar aktivitas nontonmu bisa secara offline dengan begitu acara nonton film favoritmu semakin lancar.

Namun itu semua bisa kamu dapatkan kalau kamu berlangganan viu yang premium. iits.. tunggu dulu di web ini kalian tidak perlu daftar daftar buat berlangganan premium, kalian dapat mencoba beberapa akun di bawah ini, Tapi satu pesan minin jangan ganti password agar semuanya dapat memakai akun-akun premium secara gratis.

Email : sonypnp@gmail.com
Pass : 9812551040

Email : surya.fusionstorm@gmail.com
Pass : legolas123

Email : vengaonweb@yahoo.com
Pass : n2103v

Email : dharanenthiran@gmail.com
Pass : soundari26

Email : jayan143@gmail.com
Pass : jayan143

Email : naulakha29@yahoo.co.in
Pass : neha8778

Email : psr79@rediffmail.com:
Pass :

Email : hanssen.lucie@gmail.com
Pass : chris9388
 
Email : suryanamo@gmail.com
Pass : pacifique

Email : anwarhikmat@gmail.com
Pass : nenemori

Email : anantazkey@gmail.com
Pass : ganteng

Email : shreyashs972@gmail.com
Pass : 2651992

Email : imeldanababan@gmail.com
Pass : rafles

Email : aby.ismail@gmail.com
Pass : ags7731

Email : vqlicious@gmail.com
Pass : kt4930al

Silahkan gunakan akun diatas semoga bermanfaat bagi kalian dan tolong jangan mengganti password agar semua dapat menikmati akun premium secara gratis, sekian terimakasih..

Belum ada Komentar untuk "Akun Viu Premium Gratis September 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel